Minggu, 17 November 2013

negeri di atas awan (lagi) part 2

Day 2

oke, kita lanjut cerita perjalanan ke slamet nya.
Ini udah masuk hari kedua. 
Kami bangun jam 6 pagi.
Hawa pagi disini dingin sekali, tidur cuma beralaskan sb, kemulan pake kain pantai dan berbantal sweater. Yah lumayan buat pemanasan.
Jam segini cowo" tuh baru pada mulai tidur, jam berapa jadinya mulai perjalanan nih.

Oke, jam 9 harus bangun, siap packing buat mulai perjalanan yang sebenarnya.
sebelum berangkat, sarapan sudah siap sedia dengan menu nasi+mie+telor nikmat lah untuk pagi ini.

Akhirnya kami siap, sekitar pukul 10 pagi kami sudah siap dengan setelan seadanya.
Terutama zaki, cuma modal pake clana kolor pendek kembang" warna item putih. tapi tetep, bawaan nya carrier paling gde (y). Badan paling kecil, bawaan paling gde.
Biasa, sebelum berangkat kita breafing dlu dan berdoa pastinya. Terus, mulailah kita jalan dengan leader si qaqa punta :D 
          Ini dia si zaki, muncak dengan setelan paling oke :D

Perjalanan ke pos 1 itu trek paling panjang, jalannya sih emang agak landai, ngelewatin sawah sama kebun, tapi tetep panjang kali. 
Kami kesiangan untuk berangkatnya, karna kami kelompok terakhir yang jalan dari basecamp. Yah, resiko, panas terik waktu perjalanan.
Terus jalan, seperti biasa awal" perjalanan pasti si gembel muntah --" (sama seperti waktu ke semeru), kebiasaan. 
Nah, lanjut lagi sampai akhirnya kami berhenti di lapangan bola. Istirahat sambil gangguin anak" kecil sekitar sana pada maen bola :D
mana, dijalur berbeda datang sekumpulan mas mas pake motor trek, edehh mau deh dianter pake motor sampai puncak haha

Sudah cukup istirahatnya, kami melanjutian perjalanan lagi, setelah lumayan jauh berjalan, tiba" udah nyampe aja tuh kumpulan motor di jalan kami mencoba naik lebih tinggi tapi ternyata gag bisa ckck dan yang dihasilkan cuma kepulan debu. Gila gilaan debunya. Ampun qaqa de --" bengekss haha
             Ini ditengah perjalanan ke pos 1, abis kena debu banget. Liat muka marisa (cewe bejilbab
             pake hem kotak") haha

Udahlah, masih panjang banget perjalanan ke pos 1, sampai akhirnya jam 1 kami baru nyampe di pos 1 (pos gemirung). Langsung cari posisi, buat nutrisari campur nata de coco. Mantap bingit. menu idola waktu perjalanan lah.
                      Ini pos 1

            Ini pemandangan dari pos 1 . Tempat kami nongkrong

Sudah cukup istirahatnya, jam 2 lnjut jalan lagi ke pos pos selanjutnya. Sekitar setengah 4 nyampe pos 2, cukup istirahat bentar doang di pos 2. Langsung jalan lagi ke pos 3. Tengah jalan, aku,zaki,prasda,punta,deni paling belakang, kami kelaparan. Yasudahh, bongkar logistik bentar sementara yg lain mungkin udah nyampe duluan di pos 3 :D (daripada tepar dijalan lebih baik makan dulu). Kelar, lanjut lagi. Nanjak bgt ke saat" dikit lagi pos 3, tetep semangat, akhirnya sampai juga. Jam menunjukkan jam setengah 6 sore. Oke, memutuskan buat nge camp di sini. Bongkar semua barang.
Buat 2 dome, api unggun, masak 🍴. Menu malam ini tumis sawi, sambel tempe, ayam bakar ditemani susu coklat panas dan kopi. Nikmat sekali. Luar biasa enaknya. 
Dinner bareng di pos 3 jam setengah 8. Cucok lahh ;;)
Selesai, istirahat dan banyak yg terjadi malam kedua ini di pos 3 --"
cerita di next part ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar